Mobil Es Krim Raksasa, Sajikan Es Krim Yang Juga Super Besar

Mereka menyebutnya truk monster, karena sangat besar dan menjual makanan kesukaan kita dalam ukuran yang juga sangat besar. Inilah truk es krim yang bisa bikin Anda ngiler dengan jualan es krim ukuran raksasanya.



Banyak anak yang terkesima dengan es krim dari mobil van sebesar 5500 kilogram ini. Meski besar, namun ia juga memiliki bentuk yang friendly dan manis. Bagaimana tidak? Van ini memberikan secara cuma-cuma es krim untuk Anda, bahkan dengan ukuran besar yang mungkin tak habis sekali makan.

Truk Es Krim milik Skoda ini masih akan memberikan es krim gratisnya sambil keliling Inggris hingga beberapa waktu ke depan. Meski truk ini hanya dibuat dalam  3 minggu saja, namun ia dilengkapi dengan berbagai tools yang siap menyokong perjalananannya.



Saat ini Inggris memang sedang dilanda musim panas yang cukup menyengat sehingga banyak orang mencari 'pendingin' versi mereka. Entah pergi ke pantai atau menggunakan pakaian yang nyaman digunakan.

Dalam kesempatan tersebut, tentu mempromosikan es krim gratis raksasa ini adalah peluang yang bagus. Apalagi mereka masih akan membagikan es krim gratis itu hingga nantinya mencapai jumlah 6500 es krim gratis. Wah, seru banget ya?

Ngiler dan ingin menikmati es krim gratis ini juga? Bila ada kesempatan, Anda bisa datang ke Inggris dan tracking di mana mobil ini berada. Namun bila belum ada kesempatan, beli es krim sendiri juga tidak ada salahnya.

sumber

No comments:

Post a Comment