Pembukaan Miss World Disiarkan Langsung di 160 Negara



Kontes Miss World 2013 yang akan dibuka di Nusa Dua, Bali, Minggu (8/9/2013) akan disiarkan secara langsung di 160 negara seluruh dunia. Jumlah ini memecahkan rekor sebelumnya yang hanya live di 120 negara.

Panitia Miss World 2013 mengatakan siaran langsung ini merupakan kesempatan yang baik untuk lebih mengenalkan Indonesia di mata dunia. Seperti diketahui selama ini masih banyak warga di belahan dunia lain yang hanya mengenal Bali dan tidak mengenal Indonesia.

"Betapa banyaknya kami akan menyuguhkan dan memberi kesempatan dunia internasional untuk memahami Indonesia, di mana selama ini Bali lebih dikenal daripada indonesia. Kami memiliki pemandangan indah, orang-orang yang ramah," ujar Nana Puspa Dewi, salah seorang project leader Miss World 2013 saat konferensi pers di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (7/9/2013).

Pada malam pembukaan besok, panitia akan menyajikan beragam pertunjukan kebudayaan Indonesia mulai dari Tari Kecak hingga Tari Kipas Cendana yang akan dibawakan oleh 16 kontestan Miss World.

sumber

No comments:

Post a Comment