Realistis Miniatur Karya Almedi Diorama


Apakah kalian menyangka gambar di atas asli, pemikiran anda salah gambar di atas adalah sebuah miniataur. 

Almedi Diorama: Lahir di Karbala, sekitar 100 km dari Baghdad, saya menghabiskan masa kecil saya dengan ibu dan bibi. Ayah saya telah dipenjarakan sebagai seorang pembangkang oleh rezim Saddam Hussein, jadi saya mundur untuk mengikuti jejak ayah ke cinta saya terhadap seni dan membaca untuk hiburan. Seperti kisah-kisah yang saya baca tampaknya datang untuk hidup, saya membayangkan setiap adegan di kepalaku seperti membuka kembali ingatan saya. Saya membeli komputer pertama saya ketika saya berumur enam belas tahun dan mulai pencarian saya untuk software 3D.

Ketika saya mulai membuat miniatur, aku tidak tahu apa-apa tentang mereka. Saya sedang mencari web untuk sumber daya dan tidak sengaja melihat pada kata 'miniatur' dan saya terkejut menemukan berapa banyak pembuat miniatur yang berada di luar sana. Dan Aku mulai mencari tutorial dan  hasil pekerjaan saya, saya postingkan di laman Facebook milik saya. Pekerjaan saya ini menarik banyak orang dari seluruh dunia dan dalam waktu yang sangat singkat aku punya lebih dari 2.000 teman dan pengikutnya. Info Lebih Lanjut: Facebook











No comments:

Post a Comment