Aksi Ichiro Yang Membuat Gempar Nitizen

Dunia lalu lintas Indonesia tengah dihebohkan akan berita pendekar lalu lintas bernama Ichiro. Ichiro adalah sebuah nama untuk mobil Suzuki Vitara yang dikemudikan Huibert Andi Wenas. Bersama Ichiro, Andi menegur pengemudi ceroboh layaknya Polisi lalu lintas. Menurut laman MetroTV kegiatan ichiro ini mengundang perhatian dan terkesan salah dalam menanggapi persoalan lalu lintas di negri ini. Aksi ichiro yang dikemudikan Andi ini dikatakan baik namun salah dalam hal penyampaian.

Akibat perbuatannya, Andi harus membuat surat pernyataan untuk berjanji tak melakukan aksinya kembali. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul mengatakan, yang dilakukan Wenas itu melanggar aturan.

 Andi pun sudah mengakui kesalahannya selama ini, di kantor Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Ia meminta maaf kepada masyarakat dan pihak Kepolisian.

 "Saya meminta maaf, karena saya melakukan tindakan yang kurang tepat dan merepotkan kepolisian. Saya melakukan ini atas kesadaran saya. Semoga tindakan saya tidak ditiru," kata Andi. Berikut beberapa aksi Ichiro di dalam Video yang di unggah ke laman YouTube







Selebihnya bisa anda cari di YouTube gan...


No comments:

Post a Comment